Kejujuran, Honestly

ada beberapa karya seni NFT pada market OBJKT dan saya akan menjelaskan perasaan dan/atau pengalaman saya sesuai gambar di bawah inii!!




Pada karya diatas terdapat seorang wanita sedang mengangkat sebuah wadah sedangkan untuk background sesuai dengan anak desa yang terdapat gunung, awan dan laut. okey pengelaman saya disini adalah adat saya masih mengangkat wadah yang di taruh di kapala. awalnya saya merasa sakit kepala tapi lama kelamaan semuanya sudah sedikit terbiasa. 


pada karya diatas terdapat seorang wanita yang di kepala ada asap dan bumi. disini saya mempunyai perasaan yang sama seperti karya diatas yaitu merasa dunia itu kejam dan dunia itu luas. yang saya merasakan kali ini didalam rumah mempunyai keluarga yang banyak tapi tidak ada satu pun ingin mengerti satu sama lain bahkan merepotkan sekali, boleh merepotkan asalkan juga tahu waktu dan tahu seseorang punya aktivitas seperti saya sedang kuliah tapi harus disibukan untuk menjaga ponakan tiap hari dari senin - sabtu bahkan dari pagi sampe malam sekitar 19.40. pada dasarnya seseorang banyak yang egois bahkan ingin kesenangan sendiri.



Pada karya di atas terlihat seorang laki laki sedang berjalan disaat salju. disini saya ingin ingin berjalan keluar dari rumah kemanapun tanpa arah tidak apa-apa. kondisi saat ini sangat membingungkan sehingga saya bingung kuliah saya mau dibawah ke arah mana, saya merasakan saya tidak semampu teman yang lain yang sudaah bisa gambar animasi atau komik melalui digital. saya merasa tidak ada yang support diri saya sendiri, maka dari itu saya meratapi perjalanan sendiri.



Trimakasih sudah membaca. saya dengan Yaya Friska Sangadji (202146500946) dari kelas R3L. 

Comments

Popular posts from this blog

"menurut kalian, mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?"

Terjemahan Inggris - Indonesia & Review "Ontology Of Music" ben caplan and carl matheson